5 WAHANA TEREKSTRIM DI DUNIA YANG BIKIN JANTUNG DEG DEGGAN


1. X2 Six Flags Magic Mountain, AS

Wahana ini pertama kali dibuka pada tahun 2002. Bedanya X2 dengan roller coaster yang lain adalah kursinya yang bisa berputar360 derajat. Roller Coaster ini juga kerap disebut sebagai Roaller Coaster 4D. Disebut begitu karena kursi kereta ini memliki bentuk yang memanjang ke samping. Sehingga, kursi ini membuat penumpang merasakan sensasi jungkir balik beneran, loh.

2. Tower Of Terror, Australia


Wahana yang dijuluki sebagai "wahana penantang maut" ini memiliki kecepatan 160,9 km/jam dan ketinggian mencapai 115 meter!


3. Drop Zone



Sekilas, wahana ini tidak ada bedanya dengan Hysteria yang berada di Dufan. Akan tetapi jika kamu menaiki wahana ini, kamu akan merasakan sensasi luar biasa berbeda. Drop Zone akan mengangkat kita pada ketinggian 92 meter dan turun kembali dengan kecepatan 115 km/jam. Gila ga tuh?
4. Insanity, AS



Jangan pernah anggap diri kamu pemberani kalau belum menaklukan wahana ekstrim satu ini!

Wahana ini berlokasi di Stratosphere Hotel and Casino, Las Vegas. Wahana ini membentang sekitar 19,2 meter di tower utara hotel. Terletak di atas ketinggian 270 meter, para penumpang akan diputar-putar dengan kecepatan 60 km/jam dan kemiringan mencapai 70 derajat!

5. Colossus, Inggris
Trek wahana ini terbilang sangat ekstrim karena mempunyai trek yang berputar dengan kecepatan tinggi. Sensasinya adalah kita akan dibawa berputar-putar sebanyak 4 kali di ketinggian 30 meter! Siapin tolak angin deh takut masuk angin xixixi~
Gimana? Berani Coba?





Post a Comment for "5 WAHANA TEREKSTRIM DI DUNIA YANG BIKIN JANTUNG DEG DEGGAN"