KEREN ! KARYA RYANMINECRAFT71 MENDUNIA ! 2020 NEWS UPDATE !


Kreatif71 | Kabar baik untuk Indonesia, sebuah maha karya terbaik dari anak bangsa Indonesia dengan mewujudkan kota impian (the dream RyanMinecraft71 for 2020 ) SUKSES TERWUJUD !!


Ryan Ferdiansyah mengclaim bahwa dirinya telah membuat Planning kota masa depan sejak tahun 2013. Berawal dari cemoohan dan Bullyan dari group Facebook Minecraft Indonesia karena dikatakan "Halah mimpi lu bocah bisa bangun kota seperti itu" -member group MI

Tidak hanya omong kosong, Ryan Ferdiansyah sebagai pendiri Maps RyanMinecraft71 ini terus berlangsung melakukan Update di tiap tahunnya demi bersaing dengan Maps rivalnya yaitu Greenfield City. RyanMinecraft71 menciptakan saingannya dengan memberi nama kotanya Minekarta !

Ryan Ferdiansyah mengclaim, memberikan nama Minekarta karena terinspirasi dari iklan MeiKarta yang sedang berusaha mewujudkan mimpinya di tahun 2020 juga. Dengan desain kota yang super Rapih dan Megah, Bedanya di RyanMinecraft71 terdapat patung simbol kejayaan RyanMinecraft71 di tahun 2018.

RyanMinecraft71 City Finish Update dan dirilis awal di tahun 2018 telah berhasil mendapatkan unduhan sebanyak 4.500.000 unduhan !! Wow Gila ..!

Ryan Ferdiansyah pun mengclaim bahwa meskipun banyak yang download Mapsnya tapi berdasarkan penghasilan dari unduhannya tidak fair karena banyaknya bajakan yang tidak seijin dengan RyanMinecraft71. Hal ini sangat merugikan, dimana beliau harus mendapatkan 70 Juta Rupiah kini Ryan Ferdiansyah hanya gigit jari karena hanya mendapatkan keuntungan sangat-sangat kecil yaitu Rp.4.5 Juta rupiah saja..

Hal ini membuat beliau patah hati dan di masa depan RyanMinecraft71 tidak akan di update lagi karena masalah waktu dan kerugian masa.

Post a Comment for "KEREN ! KARYA RYANMINECRAFT71 MENDUNIA ! 2020 NEWS UPDATE !"